beberapa macam kupu-kupu dalam photografi saya

in #photography6 years ago (edited)

Hai semua sahabat steemian..! Bagaimana kabarnya semua, semoga selalu dalam keadaan sehat saja.
Pada kesempatan yang baik ini saya menyajikan photografi tentangbeberapa jenis kupu-kupu yang saya foto.

Dan ini photografi kupu-kupu yang saya sajikan. Dan saya menggunakan ponsel pintar dan tidak menggunakan macro.

image


image


image

Dan saya memotret kupu-kupu ini menghabiskan waktu tiga hari untuk menemukannya. Karena susah bagi saya untuk mendapatkan fokus. Dan di saat saya ingin fokus mereka terbang kesana sini. Saya baru mendapatkannya disaat jam enam sore. Dikarenakan semua kupu-kupu mencari tempat untuk menetap di waktu malam.

image


image


image

Semua kupu-kupu ini saya foto disemak dibelakang rumah saudara saya. Karena saya suka memotretnya, banyak macam kupu-kupu yang saya lihat. Tapi cuma ini yang saya dapat gambarnya.

image


image


image

ini adalah kupu yang bagus akan warnanya. Saya suka memotretnya, karena lumayan jinak dari yang lain yang pernah saya foto. Warnanya pun dibaluti dengan kuning semua.

image


image


image

Semua yang ada dalam posting saya ini hanya meggunakan ponsel pintar dengan nama ponsel yaitu SAMSUNG GALAXY J7+. maklum saja fotonya tidak bagus.karena saya belum ada macro.

image


image


image


image

Mungkin bagi saya sendiri diantara semua foto kupu-kupu yang ambil menggunakan ponsel pintar hanya ini saja yang menarik hati. Karena warnanya sangat bagus diantara semuanyan.

image


image


image


image

Diantara semuanya hanya ini kupu-kupu yang palinh beda yang saya lihat. Dalam hidup saya cuma ini baru saya lihat .

Inilah sedikit photografi dari saya, semoga semua sahabat steemian menyukai posting saya ini. Terima kasih semuanya sudah ada di blog saya.

@salemsagai

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60782.22
ETH 2915.02
USDT 1.00
SBD 3.64