Friendship. "(Persahabatan)"

in #photography6 years ago

Semua manusia memiliki satu atau dua orang yang sangat di percayai atau yang sangat dia sayangi , mungkin menurutku itulah yang disebut sahabat sejati.

Persahabatan mungkin hanya sebuah kata yang singkat, namun kata tersebut memiliki arti yang sangat besar, sehingga tidak semua orang mengerti akan arti dari persahabatan itu .
Mungkin bagi sebagian orang persahabatan itu hanya sebuah perkumpulan yang di bangun dengan kebersamaan, bahkan tidak sedikit orng yang menganggap kalo persahabat itu sama halnya dengan pertemanan biasa.

Namun bagi saya persahabatan itu lebih dari segalanya ,dan saya tidak pernah beranggapan kalau saya lebih tau apa arti dari kata persahabatan itu daripada orang lain, karna saya juga mengerti semua orang pasti punya pendapat tersendiri.
IMG_1879.JPGBagi saya persahabatan itu adalah sebuah cinta yang sangat besar yang tidak bisa di bandingkan dengan apapun. Kita akan merasakan kasih sayang yang tulus dari mereka, bahkan karna merekalah diri kita akan terbentuk menjadi lebih dewasa.

Mungkin itu semua tidak telihat begitu jelas , namun perlahan kita akan merasakan betapa pentingnya suatu pesahabatan yang di bangun dengan susah payah, dari persahabatan kita akan belajar banyak hal, apakah itu cinta, kasih sayang ,kebersamaan, kesetiaan, bahkan kita akan mengenal dunia lewat sebuah pesahabat yang kuat.

persahabatan tidak menuntut apapun, karna dari persahabatanlah kita akan belajar segalanya.
IMG-20171117-WA005.jpg
IMG_1833.JPGMungkin inilah pemahaman singkat bagi saya tentang persahabatan, semoga bisa memotivasi steemian semua untuk terus membangun persahabatan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61955.50
ETH 2904.41
USDT 1.00
SBD 3.71