adik sepupu lagi makan.

in #photography6 years ago

image


Selamat malam sahabat steemian semua.. ..

Seorang adik sepupu saya ini dia tidak mau di terus kan sekolah lagi, baru tahun ini dia tamatan SMA cita-citanya bukan untuk menjadi pejabat.


image


Hari terpaksa saya membawa dia untuk mencoba kerja seperti saya sebagai supir angkutan umum, sekarang dia lagi makan malam di warung, saya sengaja mengambil foto dia yang sedang makan dengan terlihat wajah nya yang begitu lelah dan pucat, saya bertanyak sama dia apa kamu sangup seperti saya, dia menjawab saya cita-titanya kepingin menjadi supir kalau nantinya saya tidak sangup baru saya sekolah lagi.
Hanya ini yang dapat saya posting tentang pekerjaan saya sehari-hari, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

        Salam dari saya........ 

     @sarjoni
Sort:  

yummy 🍽 enjoy your🍴meal😍

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66