Foto Kopi bukan photocopy

in #photography6 years ago

Selamat malam steemian. Kali ini saya ingin berbagi foto segelas kopi yang berhasil saya abadikan masih melalui handphone pribadi saya.

image

Nama kopi : Kopi UleeKareng (Khas Aceh)

Lokasi : Starblack Coffee Shop, Bireuen, Aceh, Indonesia.

Kamera : Handphone Xiaomi Mi4i

Setingan : Automatis

image

Nama Kopi : Americano coffee

Lokasi : Chekdun Coffee Shop, Bireuen, Aceh, Indonesia.

Kamera : Handphone Xiaomi Mi4i

Setingan : Automatis

image

Nama Kopi : Long Black coffee

Lokasi : Break Time Coffee Shop, Banda Aceh, Aceh, Indonesia.

Kamera : Handphone Xiaomi Mi4i

Setingan : Automatis

Sekian saja yang bisa saya bagi untuk teman-teman steemian semua. Gambar-gambar di atas murni hasil yang saya ambil melalui handphone saya hehe.
Terimakasih sudah membaca dan melihat nya.

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

image

Sort:  

Minum kopi susu,
Kopinya diminun susunya di pegang

Susu kaleng hahaha

Hahahahaha.

luar biasa yed, trus berkarya
nice

Thanks wakdun

Mantap Djiwa!!

Mantap djiwaaa !!!

Woi, udah pada ngopi belom.
Diam diam bae wkwkw

Woiii ngopii woiii.
Kopi kapal api. Kopi nya gw minum, kapal nya gw jual, api nya buat gw bakar lo wkwkwk

Semangat berkarya,semoga keberuntungan segera berpihak pada kita.

Amiinn semoga ya kak hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66306.00
ETH 3012.37
USDT 1.00
SBD 3.70