Menikmati sore di pedesaan.

in #photography6 years ago

Selamat malam steemian. Semoga kita semua baik-baik saja ya. Oh iya saya ingin sedikit bercerita kegiatan saya sore tadi. Saya di ajak oleh teman saya untuk jalan-jalan di pedesaan. Alhamdulillah cuaca sore tadi juga cerah jadi saya pun ikut untuk jalan-jalan.
Sepanjang jalan saya dan teman saya banyak bercerita tentang planning apa yang bisa kami kerjakan kedepan. Ya sekalian cari inspirasi juga sih hehe. Tiba lah saya di satu tempat yang memang masih asri dan tak banyak polusi. Saya pun tak lupa mengabadikan moment disini. Berikut beberapa gambar yang bisa saya bagi ke teman-teman semua yang berhasil saya foto melalui handphone saya.

image

image

image

image

Tentang Foto :

Kamera : Handphone Xiaomi Mi4i

Setting : Automatis

Lokasi : Desa Cot Batee, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Aceh. indonesia

Sekian saja yang bisa saya bagi. Mohon maaf apabila ada kekurang di postingan saya.

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

image

Sort:  

Pemandangan yang sangat indah, lebih santai dengan secangkir kopi dan gorengan.

Omaak sedap kali itu geb. Duduk nya di atas jambo ya hahaha

pemandangan yang luar biasa

Iyaaa bang. Makasih sudah mampir

Sejuk mata memandang,suasana yang adem

Iya kak. Bisa buat pikiran tenang dari semua masalah hehe

Mantap tinggal panen aja padi nya.

Iya bang tinggal nunggu waktu aja hehe

BARU DI STEEMIT
AKU AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK MEMBUAT pengikut @niteshbaniya
Halo dan selamat datang di komunitas. Aku mengikuti kamu dan akan @reecha menghargai follow follow. Saya melihat ke depan untuk melihat lebih banyak posting! Semoga harimu menyenangkan dan menyenangkan. SELAMAT DATANG!

Tolong upvote, comment, resteem dan ikuti @niteshbaniya dan @reecha
kembali berhubungan kembali untuk upvote

Pemandangan yang indah

Terimakasih teman

wonderfull, pas untuk refresh kan pikiran
nice brother

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66214.90
ETH 2997.95
USDT 1.00
SBD 3.73