Photography today

in #photography6 years ago

Dear Steemians ...!

Dear Steemians ...!
Kembali lagi dengan saya dalam makro fotografi, edisi berburu saya hari ini dalam mengambil gambar makro bunga liar yang tumbuh di salah satu hutan dan bunga liar menjadi objek saya hari ini.
sebenarnya bunga liar ini tidak asing bagi teman-teman steemian karena banyak teman-teman steemian yang telah memposting jenis bunga liar ini, tapi saya sangat suka bunga liar ini karena warna putihnya sangat mengkilap, memiliki keunikan dan juga keindahan tersendiri yang membuat saya ingin tangkap saja, tapi kali ini saya mengambil beberapa gambar bunga liar ini tidak menggunakan lensa makro tambahan, sehingga gambarnya sedikit kabur dan masih sangat jauh dari sempurna.

Berikut adalah beberapa gambar bunga makro yang saya gambarkan hari ini dari berbagai aspek menggunakan oppo f1s.

figure1

image

figure2

image

Sort:  

nice photography..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68