Photography Bunga #Part 20

in #photography6 years ago (edited)

Dear Steemians..

Kesempatan pagi ini saya ingin membagikan sekuntum bunga yang sangat cantik, ini merupakan tanaman hias yang dapat digunakan untuk obat-obatan. Saya mendapatkan bunga ini di tempat saya bekerja, saat ini bunga tersebut sedang mekar sehingga terlihat sekali begitu segar. Berikut ini foto bunga yang saya maksud, semoga anda menyukainya..

image

Anda menyukainya silahkan upvote dan resteem ya juga tinggalkan jejak di kolom komentar dibawah ini.

original content

Ikuti saya @sibeanz

salam @sibeanz

Sort:  

I will upvote and resteem your last blog post to my 36,000+ followers for free if you reply to this comment. Follow @a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64