Anggrek Bulan Adalah Bunga Yang Indah

in #photography6 years ago

Dear steemians dimanapun anda beranda saya harap anda semua nya selalu dalam keadaan yang sehat serta dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan yang bahagia ini saya ingin berbagi tentang pesonanya bunga anggrek dan sedikit saya menceritakan nya.

Tidak perlu ditanyakan lagi dengan bunga yang satu ini pasti anda semua sudah mengenal bahkan ada juga yang membudidayakan di halaman rumah,ya' inilah bunga anggrek bulan yang sering kita lihat dirumah orang yang bergantungan dalam pot.

Bunga anggrek adalah satu bunga yang pupuler dikalangan bunga yang lain,bahkan harga bunga anggrek jutaan tergantung tipenya dan modelnya.


image


Bunga anggrek adalah bunga yang berkembang dalam tempat yang dingin dan sedikit pancaran sinar matahari, jika terlalu kenak sinaran matahari bunga anggrek akan cepat layu dan bisa mati.

Anggrek sering dicari oleh kalangan para ibu rumah tangga yang hobi sama tanaman bunga yaitu bunga anggrek bulan.


image


Bunga anggrek sangat banyak jenisnya serta warna variasinya,kebanyakan yang di cari para penghobi bunga adalah bunga anggrek bulan karna bentuk dan bunga sangat indah bila saat mekar.

Tetapi yang saya temukan ini adalah bunga anggrek bulan ungu tidak ada bunga anggrek yang warna lain atau bunga anggrek jenis lain.


image


Saya mengabadikan moment bunga indah ini dengan menggunakan camera smartphone saya yaitu oppo.

Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua semoga bermanfaat.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56