Kupu Kupu Diatas Bunga Kuning

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemians terhormat apa kabar malam ini, saya harap anda semua selalu dalam ke adaan yang sehat dan sejahtera.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi tentang foto koleksi saya yaitu kupu dan bunga.

Kupu kupu dan bunga tidak dapat di pisahkan lagi mereka kedua nya saling membutuhkan antara satu sama lain.Kupu kupu mencari bunga untuk menghisap madu nya atau putik sari dari bunga tersebut. Sedangkan bunga membutuh kan kupu kupu untuk selalu segar bunga nya dan terlihat lebih jelas kemekaran nya.


image


Kupu adalah hewan yang selalu aktif saat pagi dan sore hari untuk mencari tanaman bunga di mana saja.


image


Saya menemukan kupu ini yang sedang hinggap di atas bunga, saat saya berkunjung ketempat teman saya, tampa menunggu lama lagi saya langsung memotret beberapa gambar dari kupu kupu ini.


image


Saya mengabadikan moment yang paling indah ini, dengan menggunakan satu buah camera smartphone saya yaitu oppo.

Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua, saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

Pengambilan foto yang bagus sehingga bisa dilihat seperti ini

Terimakasih @sulaimankumbang, ini pengambilan gambar dengan suntikan di siang hari.

Memang betul betul bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94