Kupu Kupu Mungil Yang Sedang hinggap Didedaunan

in #photography6 years ago

Halo sahabat steemians di manapun anda berada saya harap anda dalam keadaan yang sehat dan selalu bahagia bersama orang anda cintai.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa foto tentang kupu kupu mungil yang sedang hinggap di atas dedaunan?..
Sebenarnya saya tidak tahu betul tentang kupu kupu jenis ini,karena kupu kupu beragam jenis nya. Ada yang kecil dan ada gemuk.Tapi yang saya temukan ini sangat kecil bentuknya dengan warna sayap yang cukup indah di hiasi dengan warna bintik bintik merah sekitar sayap nya.
Dan inilah beberapa foto yang sudah saya siapkan buat anda semua..

image


image


image


image


Hanya ini yang dapat saya berbagi malam ini saya harap anda menyukai?..

saya menantikan untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi ke steemit dan beriteraksi dengan anda semua.
saya ingin saran dan dukungan anda untuk menjadi pengguna steemit terbesar tetap diberkati, berbahagialah dengan steemit. Pantau terus blog saya.
Semoga hari hari anda menyenangkan.
Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67