Sekentum Bunga Terompet Putih

in #photography6 years ago

Dear steemians.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang bunga terompet warna putih dan sedikit saya menceritakan nya.

Bunga terompet ini bermacam warna variasinya antara kuning putih dan merah, kebanyakan kita jumpai warna kuning sangat jarang kita temukan warna putih atau merah.

Bunga Terompet sangat gampang kita rawat,cukup kita tanam disiram saat sore hari dan sedikit di kasih bekas kotoran lembu atau kambing supaya subur.


image


Bunga terompet adalah bunga yang sangat indah bila saat mekar, tapi bunga terompet hanya mekar antara dua hari atau satu hari sesudah itu layu.


image


Saya mengabadikan bunga indah ini di kebun bunga yang bertempat seputaran tempat tinggal saya.


image


Demikian ini yang dapat saya bagikan buat sahabat steemians semua saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

These flowers always look so majestic . Can people grow them from cuttings?.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56