Sekuntum Mawar Merah

in #photography6 years ago

Dear steemians.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi setangakai bunga mawar merah buat para sahabat steemians dimanapun anda berada.

Mawar merah adalah bunga yang di cari oleh kalangan para kaum hawa, sebagai tanaman yang indah dan mempesona di depan rumah apalagi di masukin kedalam pot.

Dibalik keindahan bunga mawar ternyata memilki beribu manfaat antara nya sebagai bahan kosmetik,bahan pewangi,bahan pelembut, serta campuran untuk lulur, dan masih banyak lagi.


image


Bunga mawar adalah bunga yang harum dengan seribu wangian membuat hati kita tenang saat mencium nya.


image


Saya mengambil foto bunga mawar indah ini di rumah teman saya yang tak lain adalah kerabat kerja saya sendiri.


image


Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat semuanya semoga anda menyukai, jangan lupa selalu pantau blog @sinarbarona untuk melihat postingan selanjutnya.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

Congratulations @sinarbarona! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56