The beauty of beetle color

in #photography6 years ago

Selamat pagi sahabat steemians apa kabar, saya harap anda selalu sehat dan bahagia sepanjang masa.

Kembali lagi bersama saya di pagi ini dengan tema photography di pagi ini, dengan objek kali ini yaitu kumbang yang indah dan memiliki keunikan tersendiri.

Pasti sahabat sudah sering bertemu atau jumpai langsung dengan binatang ini apa bila hendak mau ke hutan,kebun,dan ladang.

Saya sebenarnya tidak tahu dengan nama kumbang ini,yang pasti nya kumbang ini memiliki bentuk yang sangat berbeda dengan kumbang yang lainnya, kumbang ini memiliki corak yang sangat khas dengan warna yang hijau mengkilat,dan disertai warna coklat di punggung kumbang membuat kumbang ini begitu menarik dengan keindahan nya.

Saya menemukan kumbang indah ini saat hendak pulang dari rumah kawan saya, dengan tidak sengaja saya melihat ke daun ternyata ada kumbang yang membuat mata memandang terus ke kumbang tersebut karena warna nya yang begitu indah..


image


image


Biasanya habitat kumbang ini dihutan, sering menghabis waktu mainnya di atas daun,dan makanan kumbang ini hanya daunan saja.
Kumbang ini sangat jinak,bila kita menyentuhnya kumbang ini tetap berdiam diri di tempat nya.


image


image


Saya mengabadikan moment indah ini dengan menggunakan camera smartphone saya yaitu oppo.

Demikian postingan saya di pagi ini,saya harap anda menyukai. Pantau terus blog saya.
Semoga hari hari anda menyenangkan.

Thanks You


Resteem & Follow @sinarbarona

Sort:  

Indah kumbangnya
🐝🐝

Terimakasih @muntadhar,sudah membuka blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60625.76
ETH 2898.84
USDT 1.00
SBD 3.62