Sebuah karya seni tercipta, mungkin karena imajinasi sang photography

in #photography6 years ago (edited)

Photography yang bagaimana dan yang layak untuk mendapatkan hadiah. Banyak steemian yang bertanya-tanya tentang sebuah hadiah yang tidak pernah mereka dapatkan untuk sebuah karya photography yang menurut mereka layak untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari biasanya.

Semuanya tergantung dari kecintaan mereka terhadap karya seni, jika mereka merasa karya seni yang kita posting sungguh sangat luar biasa dan layak untuk mendapatkan sebuah hadiah. mereka akan memberi kita hadiah yang setimpal.

ibxhi8ecke.jpg

Saya tidak begitu mengerti dengan dunia photography, saya juga suka mengabadikan sebuah photo yang menurut saya luar biasa untuk saya posting di steemit. banyak hal yang tersirat dari sebuah karya photo, bagi mereka yang mencintai karya seni.

dzmsr82m90.jpg

Sebuah karya seni tercipta, mungkin karena imajinasi sang photography yang sangat luar biasa. Saya tidak termasuk dalam golongan photography. saya hanya seorang yang menghargai karya seni dan jika saya menyukai pemandangan yang menurut saya memiliki karya seni yang luar biasa, saya akan mengabadikannya.

2o671ld1y1.jpg

Bagaimana menurut steemian photo yang saya abadikan ini, apakah menarik untuk anda pandang. Jika photo yang saya posting ini tidak memiliki karya seni, harap di maklumi, karena saya bukan seorang photographer :).

Good Luck

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????
21a7713hak.jpg

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

tf82qbj22o.jpg

You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook

wg0jb1og45.jpg
By : @starlost

Sort:  

Semuanya adalah cinta. Seni, gambar, dan fotografi normal.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99