Penantian Panjang

in #photography6 years ago


![image]()

Lama sudah aku menanti setelah melewati beberapa bulan akhirnya penantian panjang akan segera di nikmati, kerja keras, lelah dan letih hampir terbayar sudah. Hasil yang luar biasa dan harapan pun nampak nyata, aku sangat bahagia melihat hasil kering yang beberapa waktu lagi bisa dinikmati.

kerja keras selama kurang lebih 4 bulan kini tak terasa melihat hasil yang sesuai dengan harapan dan pasti sangat bahagia tak kala melihat hasil nyata memang subhallah ini semua berkat karunia Allah.

image



Dari pertama membajak sawah, menanam hingga menaburkan pupuk dan menjaga dari hama serta burung-burung hasilnya memang tak sia-sia karena pengorbanan yang besar serta kerja keras yang sangat tekun insya allah, allah memberikan yang terbaik untuk hambanya.

memamerkan ini bukan bentuk ria-ria namun ini hasil uji coba photography yang selama ini aku belajar hingga mencoba mempraktekkan kembali walaupun hanya dengan sebuah smartphone namun alhdulillah hasil lumayan bagus dan aku tak lupa akan ilmu yang telah aku dapatkan selama ini.

image



Semoga dengan panen ini aku bisa memiliki apa yang aku inginkan serta yang selama ini aku impikan, semoga allah memberikan rezeki yang berlipah karena sesuatu semua kehendak yang maha kuasa.

inilah hasil karya yang aku miliki disela-sela waktu menjaga harta dan menikmati indahnya tanamah yang tumbuh yang sangat mempesona jiwa dan raga setiap manusia yang melihatnya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68