Aceh Punya Adat Pengantin Baru

in #photography5 years ago

Dear steemians...

Selamat malam steemians. Dimana pun anda berada jangan pernah lewatkan kesempatan emas dalam beribadah dimalam jum'at karena banyak sekali hikmah dan pahala yang akan didapatkan. Sekurang-kurangnya sudah wirid yasin sekali bersama keluarga di rumah masing-masing. Mudah-mudahan kita termasuk orang yang masih disayang oleh Allah SWT. Amin...

Pada kesempatan ini saya tidak banyak menulis namun ada beberapa photo yang ingin saya bagikan, menurut saya photo tersebut menarik dipandang atau bisa jadi contoh gaya photography bagi orang aceh yang mau menikah sebagai photo preweddingnya.

Keterangan photo

Phography diatas merupakan photo yang diabadikan pada moment resepsi pernikahan keponakan saya di simpang keuramat, acaranya di hari minggu yang lalu dan sekarang saya baru mendapatkan file nya sama abang saya dan saya sangat senang bila bisa berbagi moment bahagia ini dengan teman-teman steemians.

Best Regards @teukumuhas



Join Us On Discord Komunitas Steemit Indonesia

Discord SevenFingers

Discord eSteem


Vote Witness @good-karma @steemcommunity








Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00