Photography kumbang kecil merah

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hai sahabat esteem semuanya selamat malam,, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin memposting foto tentang kumbang kecil, lihatlah sebagai berikut ini...

image

Kumbang adalah salah satu hewan keindahan alam yang luar biasa, kumbang juga sangat banyak ditemukan di mana-mana, kumbang ini juga bermacam-macam bentuk dan warnanya berbeda-beda.

image

image

Gambar ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi 4A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @teukumuksal

By @teukumuksal

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68362.67
ETH 3798.22
USDT 1.00
SBD 3.49