panorama gunung salak wisatawan menuju Aceh

in #photography6 years ago

image

Untuk wilayah aceh tengah khusus nya dataran tinggi gayo, pasti donk orang-rang khusus nya aceh sangat mengenal yang nama nya puncak wisata gunung salak. Saya menyempat kan diri untuk adventure sejenak untuk menghilang kan rasa penat di peng hujung akhir pekan.

image

Karena keindahan alam nya sangat sejuk sangat tenang membuat kami dan rombongan lupa akan pulang teman-teman. Saya tidak menyangka hasil foto hp saya menghasil kan gambar panorama seindah ini, padahal hanya dari handphone biasa.

image

Tak terasa malam pun tiba, di puncak gunung ini teman-teman sangat dingin kawan-kawan harus memakai jaket yg tebal dan harus memakai helm saat berkendaraan ber motor, mengingat jalan nya yang begitu extrime.

image

Dalam perjalan saya harus memperingati teman saya untuk berkendaran sangat hati-hati, tikungan yang tajam, turunan yang terjal membuat kita salah langkah dan bisa terjadi kecelakaan fatal. Sambil menikmati pemandangan kami pun berkendaraan pelan-pelan saja dan saya juga bisa memotret ke indahan matahari tenggelam di tengah puncak gunung salak.

image

Bila teman-teman sampai di tempat wisata puncak gunung salak ini, jangan pernah lupa untuk mencicipi kopi khas gayo nya disini, kopi gayo disini sudah terkenal ke seluruh nusantara bahkan dunia guys. Dengan rasa yang sangat khas, sangat mudah orang untuk mengenali nya. Banyak beranekan ragam masyarakat yang terus berdatangan ke puncak gunung salak ini, dengan alasan ingin menikmati pandangan gunung nya juga ingin merasakan secangkir kopi khas gayo, sambil menikmati dingin nya puncak gunung.

image

Sungguh pemandangan yang luar biasa teman-teman, bagi kalian yang ingin mencoba nya kalian bisa datang saat hari libur tiba atau menjelang hari-hari besar. Hhmnnm di jamin guys puncak gunung salak bakal sangat ramai, bahkan jalanan menuju puncak bakal macet total, karena saya sudah mengalami nya.

image

Saat nya kami pulang guys dengan berkendaraan bermotor, kami menembus dingin nya puncak dan melewati kabut yang sangat tebal, jarak pandang hanya 10 mtr. Sesekali kami berpapasan dengan mobil yang selalu memberi kami peringatan dengan menyalakan lampu kabut ke arah kami berkendaraan. Kami juga membalas nya dengan klakson sepeda motor. Beruntung saat kami menikmati panorama puncak gununh salak tidak turun hujan, jadi saya bisa mengambil foto dengam leluasa.

Ok guys cukup info dari saya, thank's buat teman-teman yang sudah mau mengunjungi halaman steemit saya.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-03T14:29:51
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73