Serangga Jenis Lebah Memiliki Keunikan

in #photography7 years ago

### Hello Steemians, Ini Post Pertamaku

Aku Berhadapan Dengan Seekor Serangga Jenis Lebah Pada Saat Ingin Pergi Ke Suatu Tempat Bersama Teman-teman, Saya Mendapatkan Gambarnya dengan Kamera HP Saya Sendiri Tipe OPPO, Harus Sangat Hati-hati Ketika Kita Akan Mendekatinya, Karena Bisa Saja Sewaktu-waktu bila dia Merasa Tidak Suka Dengan Kita Maka Dia Akan Langsung Melakukan Penyerangan


Dari Saya @tonysteem For Steemit, Thank You Sobat

Sort:  

Hey @tonysteem dimana kamu dapatkan foto itu ?
Dengan kualitas gambar seperti itu aku yakin kamu memakai DSLR ,,
Itu gambar yang luar biasa.
Semua tampak jelas dan terasa seperti asli ...
FOLLOW ME @jordanjor, dan salam kenal untukmu

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69188.87
ETH 3670.63
USDT 1.00
SBD 3.24