Art #30 Tentang Si Kumbang Yang ingin Juga Di Mengerti

in #photography6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semua gimana kabarnya di malam ini? Semoga sehat selalu dalam lindungan Allah.

Saat kalian bertemu dengaku, kalian akan mengabadikan diriku di dalam kamera kalian. Saat kalian bertemu denganku, kalian akan merasakan bahwa sungguh indah ciptaanmu Tuhan. Saat kalian masuk ke lahan yang luas dan banyak kehidupan disana, kalian akan banyak bertemu dengan kawan-kawanku dan bahkan diriku ada dimana-mana.

image

Rumah kami lahan yang luas, Rimbun. Tak berpondasi dan tak berdinding. Hanya batang pohon dengan dedaunanya yang melindungi kami. Saat kalian membakar/ membumi hanguskan rumah aku,apakah kalian masih memikirkan rumah aku, Apakah kalian masih memikirkan “bagaimana kehidupan ciptaan tuhan nantik?. Tak berpikir, hanya egoisme semata yang diutamakan. Saat asap dimana-mana baru kalian akan teringat “oh ya.. kemarin ada kebakaran hutan di wilayah x.

image

Aku hanya mahkluk hidup yang berukuran kecil, namun aku juga butuh. Rumah sepeti kalian. Aku tak pernah berniat menyakiti siapapun hanya saja setiap makhluk ciptaannya memiliki protect tersendiri di tubuhnya. Kumohon... lindungi kami...karena kami juga sama seperti kalian yang membutuhkan kehidupan dan akan berakhir sesuai takdir.

Sekian cerita tentant kumbang ingin di mengerti , semoga bermamfaat dan berguna bagi sahabat steemians semua. Salam saya @wahyu23 jangan lupa follow @wahyu23 Terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77