NOSTALGIA - SEBUAH KARYA FOTO KENANGAN "TEMPO DOELOE"

in #photography6 years ago (edited)

Sebuah still photo bisa menjadi media perekam atas objek, subjek, waktu, aksi, reaksi, rasa dan berujung pada lahirnya memori atau kenangan. Dengan melihat sebuah foto, Kita bisa ditarik kembali pada memori yang telah dilewati, menghadirkan kembali rasa dari sebuah peristiwa baik secara keseluruhan atau hanya sebagian pada saat media itu direkam. Itulah salah satu alasan saya mencintai photography.**

Assalamu'alaikum, malam ini setiba di rumah saya menyalakan PC, buka2 folder pekerjaan dan tak sengaja menemukan foto lawas ini.

WahyuAJi.jpg

Ini adalah foto 8 tahun yang lalu, saya (yang memegang kecapi) bersama keluarga Kang Herru Pamungkas (alm).

Saat melihat foto ini saya seolah ditarik kembali ke masa lalu, terbayang kembali akan kebaikan-kebaikan almarhum kepada saya dan kelurga saya. Beliau adalah salah seorang yang paling berjasa dalam hidup saya setelah Ibu dan Ayah tentunya.

Saya bisa menyelesaikan study pun karena Allah SWT telah menggerakan hati Beliau untuk mengajak saya membangun usaha bersama. Pada tahun 2005 sampai 2012 kami mendirikan perusahaan bernama WAHYUAJI MANAGEMENT yang bergerak di bidang Jasa Event Organizer. Banyak sekali kenangan bersama beliau, bagi saya kang Herru merupakan mentor kehidupan, dia mengajarkan banyak hal.

Semoga Allah SWT senantiasa memberi tempat yang mulia pada beliau di sisi Nya, Mengampuni segala dosa dosa beliau, dan mengumpulkan kami kembali di Syurga nanti. Kenangan dan pelajaran pelajaran hidup yang saya dapatkan dari beliau akan selalu ada dalam kehidupan saya.

“Puncak dari segala keilmuan adalah Kebijaksanaan” Herru Pamungkas

WahyuAJi2.jpg

Terimakasih sahabat steemian yang sudah berkenan membaca tulisan ini. Mohon maaf jika penulisannya jauh dari kata sempurna (karena saya belum terbiasa menulis hehehe). Semoga bisa memberi manfaat untuk semua. Wassalamualaikum

Sort:  

Saya hanya bisa membantu doa semoga amal almarhum diterima di sisi Allah SWT
Aamiin

Aamiin terimakasih mas @tusroni

Congratulations @warnasenja! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Aamiin aamiin yra
Perkenan doa Pak @warnasenja untuk mentornya Ya Allah

Aamiin Ya Rabbal Aalamiin, makasih teh @cicisw :)

Makasih ya @gethachan :). Untuk menghadirkan atmosphere "Jaman Dulu" terlebih dulu memilih wardrobe & property yang sesuai. Diperkuat dengan editing yang menghadirkan efek old paper juga scratch & dust.

Iya sih fashion itu bisa menentukan dari jama mana kau berasal hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49