POTRET KEINDAHAN MASJID BAITURRAHMAN

Salam Sejahtera Kawan Steemiaku


Semoga sehat semua
Malam ini saya tidak menulis seperti biasa.
Biasanya jemari-jemariku terus mengukir kata sebagai bahan penulisan yang dituangkan dalam artikel kehidupan dan berbagi pengalam terhadap apa yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.
Pada opsi postingan kali ini,saya ingin berbagi ke indahan Masjid BAITURRAHMAN dari sisi yang berbeda.
Ya...berbeda . Itulah tepatnya!!
Saya ingin berbagi potret ke indahan Masjid BAITURRAHMAN dari sisi atas dengan pengambilan lewat Drone milik sepupu saya.
Mesjid kebanggaan kita sebagai Rakyat Aceh yang mayoritas beraga Islam ini merupakan Mesjid yang sangat Bersejarah dan di kenang sepanjang Abad
Dan merupakan pusat Ibadah bagi kita umat Islam.
Saya tak ingin memperpanjang cerita disini,karena sebagai Rakyat Aceh pasri mengetahui betul tentang Sejarah Masjid yang berdiri Megah sampai sekarang.

Inilah beberapa gambar yang bisa menjadikan kita untuk mengucap Syukur Alhamhamdulillah atas Anugerah ALLLAH SWT. Rumah suci ini masih berdiri kokoh untuk kita menunaikan Rukun Lima,walau sempat terjadi Tsunami.

image

Potret matahari terbenam di atas kubah Masjid memperindah gambar dengan ratusan masyarakat yang menanti azan Magrib tiba.
Subhanallah ....sungguh indah Karuniamu ya ALLLAH.

image

Tampak samping kana dengan areal Pasar Aceh yang begitu padat dengan kesibukan jual belinya.
Dan keindahannya pun tak luput oleh payung electrik yang masih terbuka.

image

Dari belakang kiri saya berdiri,terlihat keramaian kendaraan yang lalu lalang di jalan dengan suana keramaian kota dengan bermacam jenis kendaraan.

image

Sisi kanan; awan biru dengan bentangan gunung menjular tinggi jauh disana memperkaya keindalan Alam ciptaan yang tak ternilai ini.

image

image

Tampak masjid dari kejauhan yang berdiri Megah di atas Bumi Seambi Mekkah .
Sungguh saya sendiri terpukau oleh ke indahan ini.
Tak hentinya untuk bersujud syukur atas karunianya.

Itulah beberapa gambar yang saya ambil beberapa hari yang lalu.

Lhokseumawe, 23 Oct 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65