Tips memotret Sunset dengan HP Pintar

in #photography6 years ago

Hai steemiter
Pada post saya kali ini saya akan kasih tips lagi ni buat kamu-kamu yang suka motret dan yang suka berburu sunset alias matahari di sore hari. Tapi ingat jangan lupa shalat magrib ya mamen .... image

Kali ini saya kasih tips bagai mana motret Sunset cuma menggunakan Kamera Hp Pintar alias Smartphone , jangan ragu dengan hasilnya hampir sama dengan pake DSLR dengan harga mahal.

Jangan minder untuk mengabadikan moment disekeliling kita hanya dengan menggunakan Smartphone, namanya aja sudah Smart sudah pasti pintar dong..tapi perlu dingat apa bila kita cuma memotret dengan Smart phone

  1. Pastikan anda punya smartphone.. Hehhehe kalo gak ada pinjam punya kawan aja..
  2. Atur smartphone di kamera manual
  3. Atur komposisi yg menarik
    4.pilih model sunset di smartphone anda
  4. Pilih sudut yang baik
    6.pastikan lensa camera hp bersih
  5. Gunakan tripot supaya tidak getar
    8.ambil beberapa kali. Jangan cepat puas dengan hasil sekali jepret
  6. Ambil lah gambar dengan posisi landscape. Biar semua objek masuk ke frame.
    image
Sort:  

Sun rise si goe2 lah

Akan na sesi cit untuk sunrise ..hahhahahha

Sangat bermanfaat tipsnya. Apalagi ditulis oleh seorang photografer. 😁

Biasanya yng main steemit disebut steeemian bang hehe

Saya sudah coba tips diatas tapi gagal, rupanya lupa kalau lokasi yang saya pilih gak nampak sunset nya

Ooooppp salah..maklum baru netas di steemit

bereh-bereh jrohh!!
visit my post @dailystrange

minyak... haha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67