beautiful shy daughter flower

in #photograpy6 years ago

good evening friend steemit.org all hopefully fine and healthy always in work in this busy this time i want to post or show flower daughter shame, look at the interest as following.

(selamat malam sahabat steemit.org semua semoga baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di busy ini kali ini saya ingin memposting atau memperlihatkan bunga putri malu, lihatlah bunganya sebagai berikut ini.)
image

why in saying with the flower of this shame daughter ,, Because this flower if we touch this flower tersalup, so this flower is due to the embarrassed daughter flowers, may all friends like with my post.
image
(kenapa di katakan dengan bunga putri malu ini,, Karena bunga ini kalau kita sentuh bunga ini tersalup, makanya bunga ini dikarenakan dengan bunga putri malu, semoga sahabat semua suka dengan postingan saya.)

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya 👉@putra01
Thank@good-karma

Sort:  

This post has received a 0.24 % upvote from @drotto thanks to: @putra01.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84