#hewan seperti kupu-kupu#

in #photogrphy6 years ago

image

#selamat sore semua sahabat steemian semua#
Saya ingin menulis tentang hewan ini seperti kupu-kupu.
Saya foto dengan kamera hp oppo a37 di halaman rumah. image

Saatnya dia mata nya lagi melotot memandang kamera hp saya.
Hewan ini terlihat dia di depan nya ada yang berwarna kuning seperti gajah, dan tubuh nya dia berwarna kuning, hewan ini jarang saya dapat kan, dan dia punya kaki mengunakan untuk berdiri di mana-mana seperti di pohon kayu, kaki nya nampak nya berwarna kelabu. image

image

Hewan ini dia punya sayab yang berwarna abu-abu dan dia bisa terbang nampak nya, saya melihat dia tidak terlulu tinggi terbang nya, cuma untuk memindahkan dari musuh nya dan untuk mencari makan, dan untuk mencari teman-teman nya.
Hewan ini saya tidak tau apakah dia betina atau laki-laki.
Hanya ini yang dapat saya tulis semoga teman-teman steemian semua menyukai postingan saya.
Dan jangan lupa di upvote dan resteem.
@sarjoni

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97