Keindahan bunga liar

in #photogrphy6 years ago

Dear steemians.!!!

image
image

Selamat pagi sahabat steemians semuanya di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu pada kesempatan Pagi yang indah ini saya ingin berbagi postingan tentang bunga yang indah. Lihatlah kawan kawan semuanya betapa indahnya bunga ini.Bunga ini berwarna merah.dan bunga ini memiliki tangkai satu dan di tumbuhi bunga di ujung tangkai.

image

Dan bunga ini saya temukan di halaman rumah saya sendiri. Kan saya foto dengan kamera handphone saya sendiri yaitu kamera Samsung Galaxy J1 Ace.

image

Hanya ini yang dapat saya posting pada pagi yang cerah ini dimana ada kesalahan tolong di maafkan.dan semoga sahabat steemians semua menyukai postingan saya.Jangan lupa untuk di upvote dan resteen.

Ikuti saya selalu @yan01.

image

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36