small butterfly

in #photogrphy6 years ago

Dear steemians.!!!

image

Halo selamat sore sahabat Steemians dimanapun anda berada Semoga sahabat steemians semuanya dalam keadaan sehat dan sukses selalu Pada sore ini saya ingin berbagi postingan tentang kupu-kupu kecil. Kupu-kupu ini sangat indah kan kawan. Selain kupu-kupu ini terbang dengan dua sayap dan hinggap di satu daun. Kupu-kupu ini memiliki antena di atas kepalanya dan memiliki dua mata. Dan saya temukan di belakang rumah saya sendiri.

image

Saya foto dengan kamera handphone saya sendiri yaitu kamera Samsung Galaxy J1 Ace.

image

Hanya ini yang dapat saya posting pada sore hari ini di mana ada kesalahan saat saya mau nulis Tolong dimaafkan.semoga sahabat-sahabat steemiams semua menyukai postingan saya pada sore hari ini.

Jangan lupa untuk di upvote dan resteen.

Ikuti saya selalu @yan01.

image

Terima kasih

Sort:  

Waaauuu binatang yang sangat indah dan cantik kawanku,semoga dirimu sukses selalu temanku @yan01

Terimakasih kawanku @aries01

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75