ulat daun pisang

in #photogrphy6 years ago (edited)

Dear steemians.!!

image

Halo selamat malam sahabat steemians semuanya di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu pada kesempatan Malam ini saya ingin berbagi postingan tentang ulat yang sesat di dalam rumah saya. Lihat lah kawan-kawan semua ulat ini berada diatas lantai dan ulat ini tidak bisa keluar lagi karena berada di atas lantai rumah saya sendiri.

image

image

Dan ulat ini saya ambil dan saya letakkan di atas paha saya dan saya foto dengan kamera handphone saya sendiri yaitu kamera Samsung Galaxy J1 Ace.

image

Hanya ini yang dapat saya posting pada malam ini semoga sahabat semua menyukai postingan saya pada malam ini.Jangan lupa untuk di upvote dan resteen.

Ikuti saya selalu @yan01.

image

terima kasih.

Sort:  

Congratulations @yan01! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @yan01! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43