Bertamasya ria menjelang bulan suci ramadhan

in #picture6 years ago

Selamat pagi steemians
Pada postingan kali ini, saya kebetulan sedang berada di sebuah pantai tepatnya pantai blang nibong aceh Utara. Disini memang tempat wisatanya tidak dibuka untuk umum. Namun jika steemians ingin sekedar mandi dan jalan jalan anda diperbolehkan untuk masuk.

image

Saya datang bersama anak dan istri saya. Mereka berdua berenang dan saya hanya duduk di tepi pantai. Karena saya tidak tertarik untuk berenang dan juga tidak pandai.

image

Kelihatannya mereka menikmati suasana pantai seperti ini. Salah satu situasi yang mendukung adalah ombak tidak besar sehingga memudahkan bagi yang ingin berenang.

image

Thank to

@originalworks
@photocontests
@teamsteem
@good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98