Rumor kebangkitan PKI yang menjadi hantu bagi rakyat Indonesia

in #pki6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit..
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang misteri kebangkitan PKI yang mungkin masih menjadi hantu bagi rakyat Indonesia.
Kalau kita melihat banyaknya deretan gambar ataupun video yang beredar di berbagai sosmed mungkin ini menjadi titik poin pertanyaan kita yang serius, tentang benar atau tidaknya PKI sekarang mulai bangkit di Indonesia, mungkin bagi saya sendiri pernyataan itu menganggap bena, kenapa saya menganggap itu benar, karena kalau saya menganggap bener mungkin saya lebih antusias dalam menjaga, memelihara keluarga, sahabat, dan bahkan tokoh tokoh Ulama sekalipun.

Sahabat steemit..
Kalau kita melihat marak nya aksi-aksi PKI yang terjadi sekarang dikalangan masyarakat Indonesia seperti orang gila yang menyerang atau meneror Ustad/Ulama Pondok pesantren (pompes) rasanya hati kita semakin meyakini atau membenarkan bahwa sekarang PKI lagi menyusun rencana untuk bangkit kembali, tapi insyaallah kalau memang kita rakyat Indonesia yg islami bersatu, kompak satu sama lain, pasti revolusi pki ini bisa kita cegah atau melawan, jangan biarkan komunis bangkit kembali di Indonesia, ini tanggung jawab kita semua sebagai Rakyat Indonesia, Rakyat Bhineka Tunggal ika.
Sahabat steemit semua, mungkin ini sedikit gagasan dari saya kalau memang berkenan untuk teman baca dan upvote,, terima kasih banyak atas waktunya, Salam sukses selalu dari saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70118.25
ETH 3744.50
USDT 1.00
SBD 3.84