CARA CARI CUAN DI PLATFORM SOSIAL MEDIA,DI ERA SEPERTI SEKARANG INI !!

Hallo steemians,apakabar kalian semunya,saya doakan kalian semua dalam keadaan sehat semua,dan rejeki yang berlimpah,amin amin.

A life without love is like a year without summer. (1).png

Ok teman steemians semuanya,kita semua tau kalau dunia saat ini lagi di guncangkan dengan wabah covid-19,
banyak di antara kita yang hilang pekerjaan,dan juga di luar sana yang tidak tau mau berbuat apa.
namun hal ini,kalau di pikirkan memang cukup berat ya teman teman.
terkadang ada yang baru di terima kerja,namun sudah di berhentikan,ada juga yang baru lulus kuliah tidak tau mau kerja di mana.
hal itu bukan kita saja yang rasakan teman teman,namun seluruh dunia merasakan nya,
terkadang ada keluarga yang sudah pergi dengan sebab wabah ini,dan ada juga yang sedang berjuang melawan wabah covid-19 ini.namun aku doakan siapa pun yang membaca postingan @steemit saya ini,saya doa kan kalian semua dalam keadaan sehat selalu,amin amin ya allah.

unnamed.png

kalau kita lihat dari sisi lain memang cukup banyak peluang kita dalam bekerja,coba lah kita maanfaat kan smartphone kita untuk melakukan hal hal yang positif pastinya.cukup banyak sosial media yang dapat kita gunakan,hanya bermodal internet sama kemauan saja tentunya.namun kalian membuat nya harus konsinten,dan setiap permulaan jangan pernah berharap untuk duit dulu,tapih lakukan dulu,bergerak dulu,duit itu akan datang belakangan.
tidak tau mau buat apa?

ikuti saja passion kalian,
passion kalian dari segi apa,apa dari segi membuat video,atau mengedit video

atau passio kalian suka menulis,publis lah hasil karya menulis kalian,baik di blog,atau website,bahkan cukup bagus jika karya tulis kalian publis nya di @steemit,

atau passion kalian suka jualan,cari lah barang atau buat lah produk kalian sendiri,jual lah di platform sosial media kalian.cukup besar efek dan pengaruh nya platform sosial media ini teman teman.Jika kita manfaat kan nya dengan baik,maka sisi positif yang kita dapat,namun sebalik nya.

inti nya,cari lah celah dan manfaat kan platform sosial media ini dengan baik,insya allah kerja keras tidak pernah mengkhiati hasil teman teman,usaha dan berdoa insya allah berhasil,dan jangan cepat bosan,jatuh bagun itu pasti ada teman teman.BEKERJA KERAS LAH, sesuatu yang kamu angggap mahal jadi #murahbanget hehehe.

amin amin ya allah.

DAN JANGAN LUPA 3S
1.santai
2.sabar
3.syukur.........

saya rasa cukup sekian dulu teman teman steemians semuanya,jika ada yang kurang tepat dan kurang lengkap dalam penyampain saya,saya mintak maaf sebesar besar nya,saya juga masih pemula dan masih banyak yang harus saya pelajari,dan belajar lagi.

salam hormat,sekian terima kasih by @bento-mj

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67