AKU INGIN PULANG

in #poem6 years ago (edited)

POEM

AKU INGIN PULANG

image
image

Di sini aku mengisikenyataan
Aku hidup untuk hidup bukan hidup untuk mati
Kan ku pegang erat titipan masa lalu
Saat aku masih di tempat tumbus
Saat aku masih melengkung di rahim ibu
Saat di bisikan pesan ulasan lalu
Aku harus tegar dengan segala tantangan
Aku harus menjahit senyum sebangai tirai jendela kesuraman
Aku ingin bercahaya,dan memberi cahaya untuk mereka
Aku harus berpura-pura di balik dinding kehidupan
Aku harus menyimpan air mata ku di lubuk jurangyang curam
Agar tak ada yang mampu mencapai
Dalam tersenyum air mata kupendam saat mereka
Melingkar tegar menghibur ku tentram
Aku berusaha tegar, tapi saat aku sendiri tak mungkin lagi ini kutahan
Aku leleh terkunyah derita
Aku hanya ingin bahagia walau sedetik saja
Aku ingin melepas semua belenggu buta
Aku lelah ya ALLAH...................
Menebar senyum buta tidak lah mudah
dalam tawa pahit ku telan
AYAH,,,,,,,,,,,IBU,,,,,,,,,
AKU INGIN PULANG

Thank you for your support

Sort:  

This post has received a 0.26 % upvote from @booster thanks to: @abialfatih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99