Poetry | Bidadari dalam Sepi

in #poetry6 years ago

Dear Steemian...!!!

source


Disudut ruangan aku duduk sendiri
Menyepi dalam sepi hati
Membayang kasih dalam mimpi
Aku menanti kekasih hati...

Dingin malam menembus jerusi
Sepi hati perih seakan mati
Dimana dikau kekasih kunanti
Hadir lah temani aku walau hanya mimpi

Belai kasih dalam jiwa yang sepi
Hahap hadir mu mengusir sepi
Biar mimpi selalu kunanti
Bidadari mimpi dalam sepi

Apa gerangan yang telah terjadi
Lamunan ini semangkin menjadi
Aku ingin ini bukan lagi mimpi
Aku harap kau datang wahai bidadari...

Akun kubelai dikau sepanjang hari
Berkasih manja dalam birahi
Tiada batas kasih suci
Selalu ku cinta sepenuh hati...


Matangglumpangdua, 23 Juni 2018

@abumedan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59