Menangkap Mimpi dan Sinar Matahari

in #poetry6 years ago (edited)

Setiap hari,
Saya menangkap kunang-kunang dan cahaya bintang
saya bisa membuat mereka menjadi bintang,
Inti dari suar saya,
Rakitan saya yang belum selesai


a.jpg

Sumber


Saya menangkap mimpi, menyegelnya dalam botol.
Saya menyimpannya sebagi koleksi saya, menampilkan keinginan dari jauh.
Saya memberi mereka makan dengan harapan dan kemauan,
Untuk membuatnya tumbuh dan bersinar


b.jpg

Sumber


Meskipun begitu,
Beberapa semakin besar dan berkembang,
Beberapa menyusut dan lenyap,
Dan beberapa botol hancur. Mereka:

Melepaskan fantasiku, menghantui bintangku.
Taburkan suar gemerlap saya.
Merusak berlian berkilau saya.
Memaksa saya untuk melepaskan.


11111.jpg

Sumber


Tapi suatu hari, saya kembali.
Sinar matahari menerangi langkahku.
Lampu gerbang menyambut kehadiran saya.
Jalan saya, mungkinkah itu?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61369.52
ETH 2929.95
USDT 1.00
SBD 3.66