Rindu Terhalang Jarak dan Waktu

in #poetry6 years ago (edited)

image

Kerinduan ini tak terbilang
Pada dirimu yang jauh dari pandangan..
Tak kuasa aku menahan diri tuk bisa tenang,Karena dirimu selalu menghadirkan kasih sayang

Akankah aku terus begini?
Akankah aku menikmatinya sendiri?
Rasa rindu yang tak mau berhenti
Menyusuri tiap aliran darahku dalam detak nadi Dan jantung ku

Andai aku mampu terbang ke sana
Aku kan datang dan membawamu serta..
Menikmati alam anugrah Sang Pencipta..
Terpesona oleh rasa, takjub dalam cinta Asmara..

Andai hidup mampu aku kendalikan..
Aku kan selalu berada dalam dekapan..
Kehangatan menyelimuti jiwa yang kedinginan..
Karena terlalu jauh jarak.. membatasi pandangan..

Jika aku terlalu memaksa meminta sesuatu yang tak bisa..
Cukuplah suaramu penyejuk dahaga..
Dari air cinta yang kau punya..
Kau curahkan tanpa ragu dan terasa nyata..

Cinta mu Hadir Membawa Bahagia..
Sayang mu membuat jiwa ku Tenang..
Karena Ku Yakin Cinta Dan Sayang yang Kau Persembahkan Adalah Cinta Karena Ilahi Robb Semata..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73