Sebuah puisi ku persembahkan kepada KOMUNITAS steemit.

in #poetry6 years ago

.
Pada postingan ini saya akan mempersembahkan sebuah puisi untuk kawan-kawan komunitas steemit semua yang ada di Indonesia


Puisi yang akan saya persembahkan adalah tentang.(gubukku)

.


Baru pulang kupersiar.
Pergi ke konterak di lereng gunung
Indah Nian jalan-nya.
Berbelit-belit dihimpit damar
Permai pula tasik dan tamannya
Bak istana tegak beberapa gedung


Dengan ramah tamah
Kuterima tuan ramah
Dipersedia daku.
Sebagai seorang tamu.
Difahami jalan.difikirkan cara.
Supaya menimbulkan selera


Wahai apakah aku sombong
Bila ku kata jiwaku beriang
Demi aku pulang.gubukku nampak.
Memasuki pula.serasa di song song.
Duduk di lantai beratap lalang
Melepaskan Sukma menghorak ber ombak


Betapa tak bersuka
Oi..sinilah.aku mulai mengubah
Bahagia terbuka
Karena hati dapat terserah


.
Sekian dan terima kasih
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
SALAM RAMADHAN
image
image

Sort:  

If you donate 1 SBD or STEEM to @a-a-a I will resteem your last post to over 72,500 followers on my 2 accounts @a-a-a and @a-0-0

Teurimoeng gunaseh cut..cut...cut..
.
✌️✌️✌️✌️

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63