Tuhan, Di Ramadhan Ini Aku Merindukannya

in #poetry6 years ago


Malam, kau tetap tidak berubah,

Masih seperti kemarin, saat aku merindukannya

Sudah berselang tahun ia tidak kulihat, bersebab ia tidak pula datang menjengukku

Aku tidak juga putus asa, aku masih ingat tentang semua ikrar yang menjadikan aku bertahan

Malam ini, genap enam tahun ia pergi berjuang mengejar kehidupan yang ia inginkan

Malam ini juga, genap enam tahun aku bersabar mengelus dada menanti takdir Tuhan

Tuhan, di tanah manakah ia sekarang bertempat?

Tuhan, masihkah nyawa bersemayam dalam raganya?

Aku masih tidak percaya jika dalam mimpi ia datang, dan bergumam di telingaku

“Aku sudah mati, namun kasih sayang tidak akan”

Aku bangkit, menangis hingga hari jelang fajar yang memerah di ufuk timur

Ku basuh tubuh sesuai perintah-MU Tuhan dan bersujud

Tuhan, aku rindu ia. Tapi tidak melebihi rinduku pada-MU

Di Ramadhan ini aku sungguh ingin melihatnya, sekali saja.

Dari Saya: @arny.eye

Sumber Gambar: 1

Sort:  

Nyan na yang ka rindu rindu Teungoh buleun puasa...

Congratulations @arny.eye! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62767.81
ETH 2942.54
USDT 1.00
SBD 3.55