Noise

in #poetry6 years ago


Sumber

people talk,
You, him, them

"Shuuutttt uup.. !! I'm talking"
"you are silent too, I want to talk"

this and that story,
I am dizzy
want to sleep

mosquitoes also talk
lizard also talk

I dig the earth

but earthworms and insects also talk
arrggghhhh ... noisy !!

I want to die
it turns out in the grave death angel and defaulters also speak.


orang-orang bicara,
kamu, dia, mereka

"Diaaaamm!! aku sedang bicara"
"kamu juga diam, aku mau bicara"

cerita ini dan itu,
aku pusing
mau tidur

nyamuk juga bicara
cicak juga bicara

aku menggali bumi
tapi cacing tanah dan serangga juga bicara

ahhhh...berisik!!
aku mau mati saja

ternyata dalam kubur izrail, munkar dan nangkir juga berbicara.

Sumber

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67928.13
ETH 3777.58
USDT 1.00
SBD 3.75