I Miss You Mom

in #poetry6 years ago

Screenshot_135.png

INGGRIS

I miss you
I lean behind you from my fatigue
In your hands, I am lying from my regret
Have a long distance separating us
Stretching longing in our hearts

I miss you
I have tried to gather the beauty of the world to change your reward
I have tried my best to fill my longing
But it's no use
Because you can not be replaced too

I miss you
The world will not replace you
The world will not bother you
Only you are always in my heart
You are the only mother who is always in my head

I miss you
The world is not meant for your presence
The world can not support the heart and the extent of your affection
Because you are the beauty of my life
So pretty in every second in your arm
So beautiful every second on your lap

I miss you
My longing for you will not be overcome by time
My love for you will not be defeated by distance
I'll meet you
As soon as I finish my task

INDONESIA

aku merindukanmu
Saya bersandar di belakang Anda karena kelelahan saya
Di tangan Anda, saya berbohong dari penyesalan saya
Memiliki jarak yang memisahkan kita
Meregangkan kerinduan di hati kita

aku merindukanmu
Saya telah mencoba mengumpulkan keindahan dunia untuk mengubah upah Anda
Saya telah mencoba yang terbaik untuk mengisi kerinduan saya
Tapi tidak ada gunanya
Karena Anda tidak bisa diganti juga

aku merindukanmu
Dunia tidak akan menggantikanmu
Dunia tidak akan mengganggumu
Hanya kamu yang selalu ada di hatiku
Anda adalah satu-satunya ibu yang selalu ada di kepala saya

aku merindukanmu
Dunia tidak dimaksudkan untuk kehadiran Anda
Dunia tidak dapat mendukung hati dan sejauh mana kasih sayang Anda
Karena kamu adalah kecantikan hidupku
Sangat cantik di setiap detik di lengan Anda
Begitu cantik setiap detik di pangkuan Anda

aku merindukanmu
Kerinduan saya untuk Anda tidak akan teratasi oleh waktu
Cintaku padamu tidak akan dikalahkan oleh jarak
Aku akan bertemu kamu
Segera setelah saya menyelesaikan tugas saya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64107.66
ETH 3148.40
USDT 1.00
SBD 3.84