Fana

in #poetry6 years ago

image

Andaikan aku mati esok
janganlah engkau menangisi kepergianku..
dan jangan kau buang percuma air matamu..
karena sesaat bersamamu telah membuatku bahagia

Andaikan aku mati esok
Ikhlaskan kepergianku untuk selamanya
dan jangan kau meratapi kehilanganku
karena mencintaimu bagaikan kebahagiaanku yang terindah..

Andaikan aku mati esok
biarlah hanya kenanganku yang selalu menemanimu
waktu yang akan membantumu mengikhlaskan pergiku
ragaku memang mati namun jiwaku tersimpan hanya untukmu..

Waktu akan selalu melukiskan kita
tentang indahnya kebersamaan kita
dengan canda dan tawa sebagai pendamping kita dan juga tentang kisah cinta kita..

wahai sayangku
andaikan aku mati esok
katakanlah pada seluruh isi dunia
bahwa aku telah bahagia bisa bersamamu
meski hanya dengan sedikit waktuku..

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75