Ketika Aku Ada Di Antara Tiada

in #poetry6 years ago

Salam Sahabat

image
source

Bersaksilah aku pada langit
atas rintik-rintik yang tergenang di hamparan
meleburkan semua rasa sakit
tentang langkah yang saling menjauhkan

Hempaslah aku sekencang mungkin
ketika tatapanmu hanya menginginkan kepergian
Meruntuhkan aku yang hinggap di selasar perasaan tanpa kepastian

Bergumamlah aku pada akar harapan saat cahaya pada dirimu semerawang
kala rintik-rintik mulai lagi menjamu kepiluan meradang

Hembuskanlah kehidupan asa pada lautan yang tercipta oleh rintik-rintik
ketika dirimu hanya anggap aku barang antik dan perlahan mencekik

Biarkan deras tetap mengiringi airmata yang tumpah
dan kau tetap angin yang kuat menjatuhkan lelah
Sebab menunggu pernah membuatku sesal atas resah
ketika kau begitu sulit ku gapai diantara gugusan cahaya yang sirna

image
source

Biarkan hanya pada langit
mendung membawaku pulang
oleh luka terbaik dalam sebuah hilang
kala daun yang ku jejerkan dengan harapan
harus gugur bersamaan
ketika kita kini hanya saling berjauhan...

SALAM

@boyelleq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95