AIR MATA HIKMAH

in #poetry6 years ago (edited)

image

Langit senja kian memerah seakan enggan tersenyum menatapku

Terik mentari membakar tubuh layukan kuntum-kuntum bunga rindu

Berjejar peluh membasahi tubuh lelahku mencari tempat berteduh menyeka peluh yang basah

Aku berdiri dijendela rindu
Merenung jauh hingga mencapai langit ketujuh

Kemana lagi aku harus mencari dirimu yang tersembunyi dibalik awan kelabu ?

Puas aku mencari
Dan juga mengabdi, walau hampir bertemu namun tetap belum dapat kumiliki

Tika ku menggenggam jemari kasih
Tiba-tiba jantungku berdetak tersadar lalu mengucap Astaqfirulla All Adzim

Sungguh aku merasa sangat malu dihadapanmu ya rabb .....

Lalu aku mencoba bangkit dan bermohon diri untuk pergi

Kini baru kusadari aku telah dimabuk oleh rayuan asmara yang mengusik jiwaku nan lara

Aku seakan pasrah dan hanya bisa berdo'a .......

Disini .... Diatas sajadahku yang basah tertumpah oleh air mata hikmah

Ooh Tuhan ku .....
Sungguh aku sangat lelah dengan semua ini

Ku bermohon kepadamu
Idzinkanlah aku berteduh di istana syurgamu

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55