Sujud Cinta

in #poetry6 years ago

![image]()

Menengadahkan kedua tanganku
Lalu kusebut namaMu dikesunyian
MemanggilMu penuh lirih
Memohon penuh harap

Aku hanya seonggok raga penuh dosa
Sewujud jawa penuh salah
Menyatu padu berjalan dalam gelap
Berjalan kearah yang salah

Aku rindu......
Aku rindu akan diriku yang baru
Menuju hanya ke arahMu
Meminta hanya padaMu

Aku ini siapa sebenarnya ya Allah.....
Memuja cinta yang kau berkahkan
Namun lupa memujaMu Maha pemberi cinta

Tunjukkan CahayaMu....
Agar jalanku tetap dalam rahmaMu
Bersujud padaMu
Hingga aku kembali ke pangkuanMu kelak
Tanpa malu dihadapanMu.

By. D'

Sort:  

Congratulations @denisaputra! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01