bukan untuk ku

in #poetry6 years ago

Selamat malam steemit..

Waktu pagi tadi aku dapat chat wa dari temen aku..
Meleleh rasanya membaca tulisan nya..
Namun..
Tulisan itu bukan untuk aku, melain kan untuk sang mantan kekasih nya..

Akhirnya...
Aku berfikir untuk mengabadikan tulisan teman aku di steemit ini..

Kira kira.....
Sahabat steemit menyukai nya juga ga ya.....??

image

pemuja bidadari

Ku palingkan wajahku saat pertama berjumpa dengamu
Bukan berarti aku tidak melihatmu
Ku tundukkan wajah ini saat pertama menatap matamu
Bukan berarti aku tidak menyukaimu

Jelas cinta hanya butuh hitungan detik untuk merasuk dan menjelma dalam jiwa
Sampai bisa membuat tergila-gila oleh paras mu yang juita
Justru aku menghindar dari hadapanmu
Karena dirimu terlalu indah bagiku

Betapa tidak, dirimu memancarkan sinar semesta yang luar biasa
Sedangkan diriku masih tenggelam dalam hitamnya lubang angkasa
Engkau yang serupa bidadari surga pantasnya berpasangan dengan pangeran keturunan raja
Sedangkan aku hanya berandalan cinta yang hanya mampu menebar pesona

Duhai bidadari surga pujaan kaum pria
Aku sudah jatuh cinta padamu sejak detik pertama kita jumpa
Dan aku tak kuasa memantaskan diri untuk bersanding denganmu
Karena aku hanya serpihan angkasa penuh noda

Duhai bidadari surga titisan alam semesta
Aku cukup menjadi pemuja setia
Tanpa harus kau tahu betapa besarnya rasa cinta yang ku punya

-izzal_rmdn-
"Pengembara Antah-berantah"

Selamat rehat sahabat steemit..
Terima kasih :)

image

Sort:  

very nice post kawan

Okk..
Thank you :)
Salam kenal ka @donyandrian

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by diananggraeni from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59