Aku benci ego mu

in #poetry6 years ago (edited)

images (3).jpeg
sumber foto google

Aku lelah mencaci.
Jangan kau biarkan aku terlena dalam benci.
Aku lelah terus berlari.
Sudah cukup kau rusak semangat generasi.

Kau didihkan darah.
Kau buat aku marah.
Kemudian kau lelapkan aku di titik terendah.
Dan Kau bahagia melihatku lelah.

Hentikan sandiwaramu.
Sadari kesalahanmu.
Hilangkan egoismu.
Sudahilah buruknya sikapmu.

Lihatlah kearah sini Disisi kebenaran ini.
Pasti yang Kau lihat wajah-wajah yang memucat basi.
Dan Ku pastikan lagi yang kau lihat hanyalah ratapan-ratapan lelah membenci.
Kini Aku Menunggu dan menunggu tibanya waktu kau mati agar benci ini bisa ku ahiri.

E.S PANGGAH

Sort:  

Hahaha mantap karya mu sobat.
Semangat
sudah usai sudah

Terikasih kawan,
Dukungannya jangan kendor..👍

Wah mantap dek. Kece puisinya😍
Sedikit koreksi mungkin coba dicek ada sedikit typo tuh dek. Wehehehe..

Terimakasih kak,
sudah saya perbaiki kak, harap maklum saja saya nulisnya dari hp tadi kak..😊

Mantap panggah ,

Terimakasih kawan..
Jangan kendor dukungannya..

Hahaha..
Jangan baper lah benjir nanti kos.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75