#06 Poetry: He's my angel || Dia Bidadariku

in #poetry6 years ago

image

The sun is so hot
But, Like I'm in the snow
I feel happy
As if I've found out
.
The perfect life companion
He is...
To accompany my life
Cheer my day
.
And to love me always
He's my angel ....
Her sweet smile
Make me float
.
Her beautiful eyes portray
Sanctity ...
Himself is my reason for living
I promise you ....
.
I will always be faithful to him
I will accompany him, love him
Until blowing
My last breath

image

Written by: ** Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup) **
Student of SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, 3 Febuari 2018


INDONESIA

image

Matahari begitu terik
Tapi, Seakan-akan aku berada dalam salju
Aku merasa senang
Seakan-akan aku sudah menemukan
.
Pendamping hidup yang sempurna
Dia ada...
Untuk menemani hidupku
Menceriakan hariku
.
Dan untuk mencintaiku selalu
Dia bidadariku....
Senyumannya yang manis
Membuatku melayang
.
Matanya yang indah menggambarkan
Kesucian...
Dirinya adalah alasanku untuk hidup
Aku berjanjanji....
.
Aku akan selalu setia padanya
Aku akan menemaninya, menyayanginya
Sampai penghembusan
Nafas terakhirku

image

Ditulis oleh: Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup)
Siswi SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, 3 Febuari 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68