#Poetry 07: Ghost || Hantu (Billingual)

in #poetry6 years ago (edited)

image
Source

Di rumah kosong aku masuk
Terdengar suara yang menyeramkan
Di balik pintu
Ketika aku terbalik
Apakah itu hantu? Bisikku...
.
Sesosok bayangan putih menyapa
Dan melambaikan tangan kepadaku
Aku pun berbalik arah
Karena tidak mau melihat itu
.
Namun.....
Dia menghampiriku
Dan dia panggil namaku
Ketika aku berbalik
Aku melihat darah
Yang bercucuran di badan
Matanya yang membesar
Tidak lagi menempel di muka
Dan aku melihat ke bawah
Kakinya sebelah saja
.
Aku pun mulai merinding ketakutan
Tak tahan dengan wajahnya
Yang menyeramkan
.
Ketika dia memegang pundakku
Aku pun menjerit keras
Dan terjatuh dari tempat tidur
.
Namun, syukurlah
Ternyata itu hanyalah mimpi

image

Ditulis oleh: Nurhayati ( @gadis.pujangga grup)
Siswi SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, 6 Februari 2018


ENGGLISH

Ghost

image
Source

In the empty house I entered
There was a terrible sound
Behind the door
When I'm upside down
Is that a ghost? I whispered ...
.
A white shadow greeted
And waved to me
I turned back
For not wanting to see that
.
However .....
He came to me
And he called my name
When I turned around
I saw blood
That poured in the body
Her enlarged eyes
No longer sticking in advance
And I looked down
Her feet were just one side
.
I began to shudder with fear
Can not stand her face
That's scary
.
When he holds my shoulder
I screamed loudly
And fell off the bed
.
However, thank goodness
It was a dream

image

Written by: Nurhayati ( @gadis.pujangga group)
Student of SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, February 6, 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68