#Poetry 11: I'm Just A Friend || Aku Hanya Seorang Teman

in #poetry6 years ago (edited)

image
Source

Through tonight
I always look at you
Because I always admire you
But, because of a smile
.
I must be happy
Although first shed tears
You smile at me
As a friend
.
But you
As a person
A special one in your life
You always say his name
.
Praising ...
And always smiling as he remembers it
Honest....
I'm jealous to see you with her
.
But what can make
Because I'm powerless
Saying anything
I have no right
.
Forcing your feelings
Because you love him
I'm just a friend
Just backup when you need
.
But remember one thing
When do you need me
I will always be there for you
Forever....

image

Written by: Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup)
Student of SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, February 17, 2018


INDONESIA

Aku Hanya Seorang Teman

image
Source Ilustrasi aku hanya seorang teman

Lewat malam ini
Aku selalu memandangimu
Karena aku selalu mengagumimu
Tapi, karena sebuah senyuman
.
Aku harus bahagia
Meski lebih dulu meneteskan air mata
Kau tersenyum padaku
Sebagai teman
.
Tapi kau
Sebagai orang
Yang istimewa dalam hidupmu
Kau selalu menyebut namanya
.
Memuji...
Dan selalu tersenyum saat mengingatnya
Jujur....
Aku cemburu melihatmu dengannya
.
Tapi apa boleh buat
Karena aku tak kuasa
Mengatakan apapun
Aku tidak punya hak
.
Memaksa perasaanmu
Karena kau mencintainya
Aku hanya lah teman
Hanya cadangan saat kau butuhkan
.
Tapi ingatlah satu hal
Kapan kau butuh aku
Aku akan selalu ada untukmu
Selamanya....

image

Ditulis oleh: Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup)
Siswi SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, 17 Februari 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68