Sastra Yang Lahir Dari Hati

in #poetry6 years ago (edited)

Ini bukan kisah
Bukan juga cerita
Ini sastra yang lahir dari hati yang suci
Dari kekasih hati yang kusayangi

Entah apa yang ada di benaknya
Aku tidak terlalu memahami isi hatinya
Aku tahu dia sangat mencintai
Dia menulis dengan nilai sastra tingkat tinggi

Aku bahagia saat membaca tulisannya
Dia mencintai bukan dengan kata
Tak pernah mengungkap
Tidak juga berucap
Namun aku tahu dari sastra yang ku baca.


Dia menulis
Tanpa hujan bulan Februari
Tapi hati bagai bumi yang penuh dengan pelangi.

Aku tau ini sebuah rasa
Menghampiri kala aku sendiri
Jemari ku terbentang
Menunggu isyarat yang mengikat janji.

Ku ucapkan salam pada permata hati yang berani mendekati
Rindu ini tanpa kata-kata
Senyum itu bahagiaku..

Jemputlah!
Bersama kita lewati nostalgia impian yang bahagia,,,


image

Lhokseumawe, 16 Februari 2018


Sort:  

Bereh pak leader.. sep puitis ka lawet nyoe. Pokok jih mantap la

Hehehe...mas terlalu memuji..
Saya hanya menulis.
Tapi tidak tahu apa yang sudah ditulis...

puisi yang mantap

Hehehe,,dirimu terlalu memuji kawan...
Teruslah berkarya dan jangan patah semangat...

Lagak that puisi, pat jeut tameuruno nyan bg @husaini

Heheh hanya menulis apa yang terbesit, itu pun cuma memadukan tulisan yang lain dalam tulisan yang berwarna...

Puisi yang indah

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99