Lagu: Elissa - Ah Men Hawak

in #poetry6 years ago

image


ياحبيبي قلي كيف كيف بينساني هواك
Wahai kekasihku, katakanlah padaku bagaimana..
bagaimana cintamu bisa lupakan aku?

عمرى صار صيف و خريف ما بيعيش لحظة بلاك
umurku menjadi musim panas gersang,
aku tak ingin hidup sejenakpun tanpamu

يا حبيبى من زمان زايد علي قساك
wahai kekasihku, sejak dahulu semakin bertambah ketidakpedulianmu padaku

حيرانة و قلبى حيران لحظة مش قادر ينساك
aku gelisah dan hatikupun pilu,
sejenak pun hatiku tak mampu lupakanmu

أنا مين عندى بعدك لمين قلبى بيكون
aku, siapa lagi milikku setelahmu?
bagi siapa lagi hatiku ini?

من هواك آه من هواك آه من قلبى إللى ما جفاك
dari cintamu oh dari cintamu,
oh dari hatiku yang tak lekang bersamamu


image


شو صار بحبك شو صار ياللى حياتى سنين سنين ضياع
bagaimana bisa ku mencintaimu, bagaimana bisa..
wahai hidupku yang bertahun-tahun sirna

يا حبيبى لا لا تغيب روحى ما بتحمل غياب
wahai kekasihku, jangan,
jangan menghilang,
jiwaku tak akan mampu memikul kehilangan

إنت بعمرى الحبيب عمرى من دونك سراب
kau bersama umurku wahai kekasih,
umurku tanpamu adalah fatamorgana

يا حبيبى حدى كون لا ملام و لا عتاب
wahai kekasihku, aku seorang yang tak peduli cela maupun kritikan

بين غرامى و الجنون بغرق ببحر العذاب
antara kemabukan dan kegilaan aku tenggelam dalam lautan siksaan.



@iamrifk

Sort:  

lanjutkan berpuisi mas... bagus puisinya

trimakasih banyak mbak

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97